Apa sih Premium Experience Package??

Temen-temen pasti pernah dengar tentang Young Living. Apalagi di masa pandemi covid-19, namanya semakin melambung tinggi. Di instagram banyak yang mulai menggunakan produk Young Living. Dari mulai artis, temen, tetangga, sampai orang ga di kenal yang muncul di timeline explore hehe.

Premium experience package (PEP) Young Living dan bonus dari aku

Nah, sekarang banyak yang nawarin beli PEP (Premium Experience Package) dari Young Living yang katanya lebih hemat. Bener ga ya? Yuk kita bahas.

Coba kita bahas mulai dari isinya. PEP ini terdiri dari

  • 12 oils yang masing-masing berukuran 5 ml
  • Diffuser (bisa pilih yang Dewdrops atau Dessert Mist)
  • Starter Kit Member
  • 1 Roller Glider
  • 10 botol kosong berukuran 2 ml (dapat digunakan untuk sample oil, mixing oil, dan lain-lain)
  • Kelas Online/Offline gratis dan Edukasi Grup

Kenapa PEP direkomendasikan untuk kita yang baru mau coba Young Living?

Karena… dalam PEP sudah ada 12 oil pilihan yang sering dipakai sehari-hari (daily use) sehingga kita yang baru-baru coba, bisa meng-eksplore oil-oil tersebut. Makanya ukurannya dibuat 5 ml (yang menurut saya cocok untuk coba-coba). Ukurannya ga terlalu besar. Jadi kita bisa tau deh, mana oil yang wanginya paling disuka, mana best oil versi kita, dan mana oil yang paling terasa manfaatnya. Ini tuh sifatnya personal jadi emang mesti kita cobain sendiri.

PEP ini udah termasuk diffuser. Buat yang ga tau apa sih diffuser? Jadi, diffusser adalah alat yang mengeluarkan uap dari essential oil ke udara sehingga kita dapat merasakan aroma dari essential oil tersebut.

Penggunaan diffusser merupakan salah satu cara efektif untuk menikmati essential oil. Dan bisa dinikmati bersama-sama di dalam suatu ruangan. Lebih menyenangkan tentunya.

Kita juga akan mendapatkan 10 botol kosong berukuran 2 ml. Nah buat apa ya kira-kira?

Botol kosong ini bisa kita manfaatkan untuk mencampur oil. Oil Young Living bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya, kita mau bikin glowing serum untuk muka, serum rambut, serum melebatkan alis, atau sekedar memindahkan oil ke ukuran yang lebih kecil sehingga lebih mudah dibawa, bisa juga 😉

Terus roller itu untuk apa? Untuk ganti tutup (drop) bawaan dari oil Young Living, kalau-kalau mau kita pakai sebagai roll on. Tapi hati-hati ya, oil-oil itu ada yang bersifat panas. So, kalau mau dioles langsung harus di tes dulu, kulit kita siap atau sensitif sehingga pemakaian oil Young Living harus dicampur dengan VCO, EVCO, V6, almond oil, olive oil, dan lain sebagainya yang kita sebut carrier oil.

Berikutnya, kita akan dapat starter kit member Young Living yang isinya panduan member, manfaat oil secara singkat, reward, skema, dan lain sebagainya.

Terakhir, kalian bakal dapat komunitas baru yang supportif. Kalau penasaran sama oil, cara pakainya, manfaatnya, atau sekedar curhat hehe bisa banget karena kita bisa masuk ke grup edukasi. Grup ini akan bantu kita soal produk Young Living. Membantu sekali apalagi untuk yang newbie. Akan ada kelas dan kegiatan rutin yang diadakan baik offline ataupun online. Nah, udah ga penasaran lagi kan..

Oiya, selain paket dari Young Living, ada bonus dari member yang menjual, misal rak oil + diffuser, pouch, dan tas diffuser, seperti yang saya kasih. Tapi bonus hadiah ini berbeda-beda tergantung yang jual.

Atau kalau masih penasaran, bisa tanya dan hubungi saya di instagram atau kalau kamu mau daftar langsung dan beli produk langsung tanpa hubungi saya, bisa juga. Tinggal klik link dibawah yang gambar rantai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s