[REVIEW]: Kulit Sehat dan Bentuk Tubuh Ideal dengan Clinelle Hot Body Cream

Cara pemakaian clinelle hot body cream
Cara pakai clinelle hot body cream

Semenjak melahirkan, banyak perubahan yang terjadi pada tubuhku, terutama di kulit bagian perut, paha, dan lengan. Aku merasa kurang percaya diri dengan kondisi kulit di bagian tersebut yang terlihat bergelambir, kusam, dan muncul selulit. Siapa yang kaya aku setelah melahirkan? Buat kalian yang punya masalah sama kaya aku, simak review aku kali ini ya. Aku lagi coba produk baru namanya Clinelle Hot Body Cream yang dikirim oleh Clozette Indonesia. Penasaran, kan?

Usahaku Mendapatkan Kulit Sehat dan Bentuk Tubuh Ideal
Usaha tidak pernah menghianati hasil, betul?? Kali ini, aku mau berbagi caraku untuk mendapatkan kulit sehat dan bentuk tubuh kembali ideal. Aku melakukan berbagai usaha, baik dari dalam dan dari luar tubuh. Pertama, aku mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, bukan asal kenyang saja. Tiap pagi aku konsumsi air putih dua gelas, lalu sarapan tanpa nasi dan minum jus tanpa tambahan gula. Siang dan malam harinya aku makan seperti biasa, hanya porsi sayuran dibuat lebih banyak dari porsi lauk lainnya. Aku juga membatasi konsumsi gula dan pastinya rutin berolahraga. Biasanya aku lakukan cardio, butt, & abs workout dari youtube. Nah, sebelum mulai olahraga, aku pakai Clinelle Hot Body Cream.

Clinelle Hot Body Cream
Clinelle Hot Body Cream merupakan produk dari brand Clinelle. Clinelle adalah brand produk skincare sejak tahun 2004. Nama Clinelle berasal dari gabungan kata clin (clinically tested) dan elle (light) yang merupakan visi dari brand tersebut untuk memberikan produk skincare yang teruji klinis dan membantu kita mendapatkan kulit yang sehat. Sesuai dengan visi tersebut, maka semua produk Clinelle 100% safe karena dibuat dengan formula 7 secret to the happy skin with 7 no’s (no artificial fragrance and color, avoid comedogenic, no mineral oil, no SD alcohol, no lanolin, dan no paraben), 100% effective, 100% wel tolerated, dan 100% imported.
Aplikator clinelle hot body cream

Aplikator roller ball clinelle hot body cream

Clinelle Hot Body Cream cocok untuk segala jenis kulit. Produk ini mengandung Organic Brown Algae yang memiliki formula 3 in 1:
Firming dengan PheoSlimG yang mampu membantu mengencangkan bagian tubuh yang sering terlihat bergelambir seperti lengan, lingkar pinggang, dan paha.
Toning dengan Scopariane yang mampu menyamarkan selulit dan melembutkan tekstur kulit. Fyi, selulit merupakan problem utama kulitku, pasca melahirkan.
Brightening dengan 3M3 WhiterisG yang membantu memperlambat produksi melanin agar kulit terlihat lebih cerah. Biasanya di area perut dan paha sering muncul warna kulit yang gelap. Clinelle Hot Body Cream katanya bisa membantu meratakan warna kulit. Dan ada tambahan manfaat lainnya yaitu,
Moisturizing dengan ekstrak aprikot yang mampu melembabkan kulit sehingga lebih sehat. Ekstrak aprikot juga memberikan wangi yang khas dan menenangkan.

Packaging Clinelle Hot Body Cream
Pertama liat langsung bikin mata tertuju ke produk ini karena warna kemasannya yang ngejreng. Bisa diliat, kan? Hehe warna kemasannya dominan orange dan putih. Tutupnya transparan sehingga kita bisa melihat aplikatornya. Menurutku, aplikator ini cukup unik karena dilengkapi dengan built in 5 roller ball berbahan stainless steel yang memudahkan kita ketika mengaplikasikan cream ini serta mampu memaksimal menyerapan ke kulit. Clinelle Hot Body Cream ini memiliki dua pilihan ukuran yaitu 80 ml dan 170 ml.
Kemasan clinelle hot body cream

Dua pilihan kemasan clinelle hot body cream

Cara Penggunaan
Tekan kemasan untuk mengeluarkan cream dalam jumlah yang diinginkan. Lalu aplikasikan pada area yang diinginkan. Gunakan dua kali sehari tiap pagi dan malam atau sesaat sebelum berolahraga.

Di lengan bagian dalam kita bisa aplikasikan dengan roller ball sambil melakukan gerakan circular movements. Untuk lengan bagian luar, kita bisa melakukan pijatan dengan gerakan lurus keatas. Di bagian perut kita bisa mengaplikasikan dengan melakukan gerakan memutari perut searah jarum jam. Untuk perut bagian samping, lakukan mengikuti lekuk tubuh. Sementara untuk area paha dan betis bisa mengikuti gerakan yang sama seperti bagian lengan.

Tekstur, Aroma, dan Sensasi Panas
Pertama kali coba, aroma cream ini soft dan bikin rileks. Teksturnya pas, tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. Mungkin hal ini yang membuat cream-nya mudah sekali menyerap ke kulit. Setelah menyerap, maka akan terasa sensasi panas pada kulit tapi tidak seperti sensasi panas minyak angin. Rasanya lebih mirip ketika kulit kita ditempelkan handuk hangat. Aku pribadi suka sensasi ini. Buat kamu yang belum terbiasa dengan sensasi seperti ini, perhatikan jumlah cream yang dioleskan ya, karena jika terlalu banyak maka akan terasa sangat panas. Kalian bisa coba dalam jumlah kecil terlebih dahulu.

Sertifikasi Ecocert
Apa itu Sertifikasi Ecocert? Dengan tersertifikasi Ecocert artinya produk Clinelle Hot Body Cream ini terjamin memiliki kandungan yang natural atau organic, dan ramah lingkungan. Penting sekali untuk memilih produk yang natural based dan ramah lingkungan supaya bukan kita saja yang tetap sehat dan cantik tapi lingkungan juga sehat dan lestari.

Semangat yuk kita rutin berolahraga dan makan sehat supaya tubuh dan kulit kita sehat. “Work out because you LOVE your body, not because you hate your body“. Dan gunakan Clinelle Hot Body Cream untuk membantu kita mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Kalian bisa beli Clinelle Hot Body Cream di Guardian terdekat dan Clinelle e-commerce. Untuk setiap pembelian produk Clinelle Hot Body Cream 80 ml di Official Shopee Clinelle kalian bisa mendapat tambahan diskon 10% dengan minimum pembelian Rp 150.000.- dan maksimal diskon Rp 100.000.- ini aku kasih kode vouchernya, yaitu CLINCLZTT. Promo ini berlaku hingga Jumat, 31 Juli 2020.

Untuk melihat informasi berbagai review produk lainnya, lifestyle, event seru, sampai giveaway, kamu bisa cek Instagram @clozetteid. Kalau kamu mau tau lebih detail soal Hot Body Cream dan produk Clinelle lainnya, kamu bisa liat di Instagram @clinelleid. Selamat mencoba!

Published by

shadyjasmin

Daniel Manurung's Wife & Duo N's Mom

7 Comments

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s