Daddy and Me Cottonink Mini Fashion Show, Memperkuat Bonding dengan Ayah

Halo Selamat Pagi, apakabar semuanya? Kali ini aku mau cerita tentang event, “Daddy and Me Fashion Show by Cottonink”. Biasanya acara anak-anak pasti yang mendampingi ibunya kan? Nah, kali ini Cottonink memberi kesempatan ayah untuk berpartisipasi nih. Jarang-jarangkan. Maka dari itu kami sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini.

Tau ga sih, bonding ayah dan anak itu perlu juga loh. Ga cuma sama mama aja. Bonding dengan ayah melalui kegiatan bersama dapat membuat ikatan ayah dan anak semakin dekat. Hal ini bisa membuat anak lebih percaya diri, menjadi pribadi yang ceria dan menyenangkan. Sementara, untuk ayah, manfaat bonding bisa memberikan perasaan bahagia dan tenang. Wah ternyata banyak ya manfaat yang bisa dirasakan.

Di tahun yang sama, Cottonink pernah juga mengadakan fashion show ibu dan anak di zwitsal land. Kali ini, mereka memberi kesempatan anak-anak bonding berkegiatan bersama ayah. Untuk fashion show ini, peserta dipilih oleh tim dari Cottonink melalui photo contest di instagram. Tiga puluh pasang ayah dan anak yang terpilih, berkesempatan untuk tampil di fashion show ini. Nathania dan papa menjadi salah satunya.

Acara fashion show ini berlangsung di pameran IMBEX Jakarta 2019. Nath tampil pukul 18.00 WIB, tepatnya hari Sabtu tanggal 30 November di panggung Happy Stage.

Sebelumnya, di hari kamis, nathania fitting dan pilih baju di store cottonink yang di senayan city. Ternyata sistemnya boleh milih baju. Karena nath datang di hari kedua, jadi pilihan baju nya tinggal yang itu. Sayang sekali..

Saat dipanggung, Nathania mengenakan koleksi pakaian dari Cottonink Mini sambil membawa setangkai bunga untuk papa. Tapi saat fashion show bunganya ga dikasih ke papa haha dia mau genggam terus. Its oke, nath haha.

Sama seperti fashion show sebelumnya, nath selalu happy di atas panggung. Dia tampil percaya diri, melambaikan tangan dan kiss bye ke para penonton.

Happy karena nath happy setiap naik panggung, malah ketagihan suka ga mau turun. Mama juga happy walaupun harus menerjang kemacetan menuju imbex yang super padat hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: