Zwitsal x CottonInk Mini Fashion Show at Zwitsaland 2019

Hai mams, saya mau cerita pengalaman pertama saya dan anak saya mengikuti fashion show. Acara fashion show ini termasuk dalam rangkaian acara di Zwitsaland yang diselenggarakan pada hari Minggu, 21 April 2019, kerjasama antara zwitsal dan cottonink mini. Zwitsaland sendiri adalah acara yang diselenggarakan oleh zwitsal bertujuan memfasilitasi orangtua dan anak menikmati bonding momen yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Tersedia playground dan berbagai kegiatan edukasi seperti cooking class, sensory class, music class, travel corner, fashion corner, dan massage corner. Lengkap ya.

Seminggu sebelum acara, saya dikirimi baju dari cottonink, si baby juga dikirimi baju dari cotton ink mini. Tau dong brand cottonink, pasti sering denger kan di instagram. Nah, brand cottonink ini punya brand khusus untuk bayi dan anak-anak. Kalau mams suka liat foto mama-mama dan anaknya pakai baju kembaran, coba cek brand nya, pasti cottonink deh.

Saat buka kiriman bajunya, wah saya langsung happy banget karena bajunya super stylish, mudah dipadu-padankan, dan cocok untuk berbagai occasion. So, terimakasih banyak ya cottonink dan cottonink mini.

Cotton ink mini dan zwitsal
Outfit dari cotton ink mini

Selanjutnya, kira-kira apa sih persiapan sebelum tampil di fashion show? Sebenarnya, awal dihubungi oleh pihak zwitsal untuk ikut fashion show, saya agak khawatir karena saat itu, anak saya belum bisa berjalan sendiri. Duh gimana ya nanti, digendong atau dititah aja. Biasa emak-emak galau 😂.

Surprisingly, si baby bisa jalan dua minggu sebelum acara fashion show. Ga nyangka banget. Mulai dari situ, saya coba ajarin dia jalan sambil saya tuntun, sambil sekali-kali saya ajak untuk dadah-dadah. Saya ajak ngobrol, “Nathania (nama anak saya), tanggal 21 kita mau fashion show, nanti mama gandeng ya, kita jalan sambil senyum ketawa-ketawa, sambil dadahin orang-orang yang nonton ya. Nanti seru deh.” Haha seperti biasa, andalan saya ya sounding kaya gitu ke dia. Selama ini, komunikasi seperti itu paling efektif untuk anak saya. Oiya, kami ga belajar pose karena anaknya masih belum ngerti dan masih petakilan kesana kemari, belum bisa diarahkan. Ga apa apa, yang penting sudah usaha, tidak menangpun ga masalah. Just for fun aja. Sekalian buat pembelajaran dan nambah pengalaman karena kesempatan sebaik ini, ga boleh disia-siakan begitu saja kan?

Tibalah hari H acara fashion show nya. Dari pagi sudah siapin bekal makanan, air putih, susu, snack, baju ganti, diapers, dan peralatan baby lainnya. Ga lupa saya juga persiapkan diri dengan memakai make up simple aja.

Saat di lokasi acara, kami briefing bersama panitia dan peserta lainnya. Wah mamas yang hadir super kece, anak-anaknya juga lucu-lucu banget. Ternyata anak saya peserta paling kecil sendiri, yang lain usianya sudah dua tahun keatas haha ga apa apa, karena tujuannya seneng-seneng, ya saya santai aja. Di backstage ngobrol dan kenalan sama mama-mama yang lain. Sementar anak saya seperti biasa, dia bolak-balik kesana kemari sambil eksplore tempat baru.

Zwitsaland 2019
Bersama peserta fashion show lainnya

Waktunya fashion show nih. Saya mendapat urutan keempat. Bersyukur dapet urutan awal, biar si baby ga kelamaan nunggu giliran. Saat naik ke panggung, anak saya langsung happy. Ternyata dia senang dengan lampu sorot warna-warni, ditambah musik yang menarik, dia jalan di panggung dengan semangat sambil ketawa dan dadah dadah.

Fashion show zwitsaland 2019
Mama dan Nathania saat fashion show

Saya bangga, anak saya sudah berani tampil di depan banyak orang, dia terlihat menikmati, dan happy banget. Mungkin karena dia natural sekali happy di atas panggung. Ceria banget. Makanya bisa menang juara 1. Ga nyangka si anak bayi masih setahun udah bisa menang juara 1. Selamat ya sayangnya mama.

Zwitsaland 2019
Pemenang pertama fashion show zwitsaland 2019

Menang juara 1 dapet apa nih? Dapet pengalaman yang sangat berharga, dapet kenalan mama-mama kece, dapet belajar bagaimana tampil di depan banyak orang, dapet baju dari cottonink dan cottonink mini, dapet rangkaian produk perawatan bayi dari zwitsal, dan dapet voucher senilai 750 ribu rupiah dari cottonink.

Pengalaman yang luar biasa. Semoga semakin terbuka kesempatan lainnya. Semoga bisa jumpa di event seru lainnya. Terimakasih kepada zwitsal, cottonink, dan cottonink mini. Terimakasih juga kepada Nathania dan papanya karena kita sudah bekerja sama dengan baik.

Zwitsaland 2019
Para pemenang zwitsaland fashion show

Sampai jumpa di event seru lainnya.

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s