Playground Bandara Jambi (Sultan Thaha Jambi)

Bandara sultan thaha jambi kids zone playground

Hai mams, kali ini saya mau cerita pengalaman menunggu pesawat di Bandara Sultan Thaha Jambi. Mams udah pernah ke Jambi belum? Kalau belum, kapan-kapan main ke Jambi ya.

Saya tiba di Bandara Sultan Thaha terlalu cepat dari jadwal keberangkatan. Jadwal keberangkatan jam 15.30 wib, saya tiba jam 12.00 wib. Karena bawa bayi umur setahun, maka saya memutuskan menunggu di playground.

Playground di Bandara Sultan Thaha terletak di lantai 2, tepatnya di ruangan boarding room. Jadi, setelah security check yang kedua, mams bisa ke sisi kanan dari boarding room, dekat alfamart. Lokasinya cukup strategis karena cukup dekat dengan pintu masuk ke pesawat dan dekat dengan nursery room.

Tempatnya tidak terlalu besar namun nyaman, dan menurut saya sudah cukup untuk bandara seperti Sultan Thaha yang tidak terlalu besar dan jadwal penerbangannya juga tidak terlalu padat.

Permainan yang disediakan menurut saya cukup beragam dan berkualitas. Saya bilang begitu karena mereka menyediakan beberapa pilihan mainan sesuai usia. Ada ELC giant wooden activity box yang isinya ada jam, bead maze, flip board, xylophone, dan papan tulis, lalu ada ELC woodern activity table yang isinya ada mirror, bead maze, shorting shapes, dan lainnya, serta ada ELC wooden activity workbench walker yang isinya perlengkapan pertukangan sekaligus baby walker. Permainan tersebut bisa dimainkan untuk anak yang sudah bisa merambat atau berdiri, kira-kira untuk umur 12 bulan.

Sementara, untuk anak yang lebih besar ada perosotan little tikes seek and explore adventure yang menyerupai kastil. Permainannya ada perosotan, climber, dan activity tunnel. Ada juga permainan kuda-kudaan dan jungkat-jungkit. Permainan yang cocok untuk anak usia 2-6 tahun.Playground bandara jambi

Untuk kebersihan playgroundnya, saya rasa cukup bersih dan terawat. Area playground diberi alas rumput sintetik yang cukup bersih dan permainan yang disediakan kondisinya masih baru dan bagus. Anak-anak dan orangtua yang ingin bermain di playground wajib melepas alas kaki. Disediakan tempat lemari sepatu bagi yang ingin bermain. Selamat menikmati playground di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s