Susunan Acara Lamaran Daniel ke Keluarga Shady

Buat yang baru mau ngadain acara lamaran, ini aku mau share rundown acara lamaranku Januari kemarin. Pertama yang aku lakuin, diskusi sama tante yang udah pernah ngadain acara lamaran anaknya. Penting nih, soalnya biar kita udah baca-baca dan liat cerita orang di internet, yang namanya pengalaman nyata tetep juara. Dengerin cerita orang bsia jadi wawasan kita, biar ga blank. Sambil diskusi kalian nyatet, walaupun masih berupa coret-coretan, ga apa apa (bawa bolpen dan notes).

Nah, abis itu kalian diskusi deh sama orangtua, atau bisa juga diskusi ramean (orangtua dan keluarga lainnya). Kalau aku, waktu itu diskusinya ramean. Disitu juga sekalian nentuin siapa juru bicara dari keluarga CPW dan MC (dari pihak CPW). Kalau bisa sekalian ada komunikasi dengan pihak CPP, sekalian nentuin juru bicara dari pihak CPP deh.

Saranku, jangan lupa dijaga komunikasi antara kedua keluarga CPW dan CPP, biar ga mis kom atau salah paham, hehe jangan ga enakan buat komunikaasi atau bertanya, nanti malah sesat. Oiya kalau pas lamaranku, rundown ini kami kirimkan ke email masing-masing keluarga (ga usah semua keluarga), perwakilan aja misal orangtua kedua calon pengantin dan juru bicara, serta MC.

Ingat jaga terus komunikasi yang baik antar kedua piha keluarga. Semoga bermanfaat ya.Publication1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s